Selasa, 24 Mei 2016

Yang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis, adalah taman. Rumah akan terlihat lebih alami, semarak, dan lebih indah dengan adanya taman. Selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan disekitar rumah, taman juga berfungsi sebagai tempat bersantai, tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai penyejuk udara disekitar rumah.

Bunga-bunga yang indah, pohon yang rindang, kolam ikan kecil dan ditambah dengan tanaman buah-buahan yang siap dipetik ketika berbuah. Kira-kira seperti itulah Taman Rumah Minimalis impian banyak orang.

Di tahun 2016 ini, lahan-lahan kosong yang di tumbuhi pohon dan tanaman semakin sulit di jumpai. Di mana-mana sudah berdiri pemukiman penduduk. Tentu hal itu membuat udara semakin panas dan efek rumah kaca semakin tak terhindarkan. Oleh sebab itu peran masyarakat harus lebih ditingkatkan dalam menjadi suhu udara, setidaknya di daerah pemukimannya sendiri. Salah satu cara paling efektif adalah dengan membuat taman-taman mini disekitar lingkungan rumah masing-masing. Mari kita berkreasi menciptakan lingkungan yang sehat, asri dan sejuk dengan taman-taman kecil didekat hunian kita.

berikut beberapa Contoh Gambar Taman untuk Rumah Anda,..
selain Taman Kami juga memiliki beberapa Gambar Kolam untuk di padukan dengan Taman Anda,.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar